5 Tempat Wisata Teratas di Paris, Prancis

Paris selalu merupakan ide yang bagus. Meskipun daya pikat City of Lights tidak terbatas, beberapa atraksi utama Prancis tidak dapat diabaikan di tur Paris Anda. Dari Musée du Louvre ke Moulin Rouge, situs-situs Paris yang ikonis ini harus ditempatkan di bagian paling atas dari daftar wisata Prancis Anda.

1. Museum Louvre

Museum terbesar di dunia Barat tidak perlu diperkenalkan. Menampung lebih dari 35.000 karya seni di empat tingkat, tiga sayap, dan melalui halaman alfresco yang menyenangkan, Musée du Louvre pertama kali memulai kehidupan sebagai benteng pada tahun 1190. Dikonversi menjadi istana kerajaan pada abad ke-16, Louvre sejak itu telah menampung karya seni dari yang paling terkenal di dunia. seniman yang dikenal dan berpengaruh. Leonardo de Vinci, Rafael dan Eugène Delacroix nyaris menyentuh permukaan koleksi seniman mengesankan yang ditampilkan di sini. Dengan lebih dari 380.000 objek yang ditampilkan untuk dijelajahi, Anda akan membutuhkan lebih dari satu hari untuk mengungkap harta karun budaya ini.

2. Menara Eiffel

Tidak ada perjalanan ke Paris yang lengkap tanpa kunjungan ke Menara Eiffel. Pertama kali didirikan di Paris sebagai pameran sementara di Pameran Dunia 1889, struktur elegan ini mencuri hati banyak warga Paris, dan segera menjadi jelas – menara itu ada di sini untuk tinggal. Terlepas dari itu, menara kisi besi ini terkenal di seluruh dunia, tiket Menara Eiffel tidak semahal yang diharapkan, dengan tur puncak dan akses lompatan yang mengatur wisatawan kembali dengan hanya £ 30 atau kurang. Sebagai salah satu bangunan paling ajaib di dunia, Menara Eiffel wajib dikunjungi di Tour de France Anda.

3. Sungai Seine

Ini mungkin bukan daya tarik pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda memikirkan Paris – Musee du Louvre dan Menara Eiffel akan selalu memiliki kebanggaan tempat di sana – tetapi jantung kota cinta terletak pada jalur airnya. Berjalan di samping bangunan-bangunan kota yang elegan, Sungai Seine menawarkan pemandangan spektakuler dari situs-situs paling terkenal di Paris, kanal-kanal dan jembatan-jembatannya memberikan latar belakang yang sempurna ke hutan beton klasik di luar W88. Meskipun sangat menyenangkan untuk berjalan-jalan di sepanjang tepi air, tidak ada yang benar-benar seperti pelayaran Sungai Seine untuk menyelesaikan hari Paris Anda.

4. Versailles

Secara teknis terletak di luar kota, tetapi tidak ada buku panduan Paris akan lengkap tanpa menyebutkan Istana Versailles yang mulia. Rumah bagi kerajaan selama berabad-abad, 7 hektar lahan Château de Versailles adalah taman bermain mewah Raja dan Ratu sampai kejatuhan istana kerajaan pada tahun 1789. Dengan 700 kamar yang menampung 67 tangga, 352 cerobong asap, 6300 lukisan, 2100 patung dan 5000 perabotan seni dekoratif, semua tur Paris di markas kerajaan yang luar biasa ini akan melampaui harapan.

5. Moulin Rouge

Pengalaman Paris klasik, Moulin Rouge mungkin merupakan tempat yang ditandai dengan baik di jalur wisata, tetapi bahkan tampilan terpendek di objek wisata Montmartre ini dan Anda akan mengerti mengapa. Keramaian yang mempesona selama lebih dari 100 tahun, setiap malam satu pak twirler bertalenta menjadi perhatian utama di Moulin Rouge – menghadirkan kabaret Paris yang penuh pamer tidak seperti yang lain. Menendang tinggi ke hati penduduk lokal dan turis, tambahkan Moulin Rouge ke atas daftar wisata Paris Anda untuk malam yang tak terlupakan di City of Lights.